CILIBUR

Posted by IWAN MUTTAQIN Minggu, 04 November 2012 0 komentar

Assalamualaikum wr. wb

Segala puji syukur Cilibur Inspirasi panjatkan kehadiran Allah –Subhanahuwata’alla- yang telah melimpahkan Taufik, Hidayah serta Inayahnya sehingga Kami mendapatkan banyak kemudahan dalam menyusun Blog ini.
Sahabat Cilibur Inspirasi yang budiman, selama ini ada kesan di tengah masyarakat kita bahwa para pemuda Banyak Menghabiskan waktunya sia-sia di Warnet (Warung Internet)  Tapi Berbeda dengan Kami, Seiring dengan bergulirnya kemajuan teknologi informasi saat ini, kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat sangat mutlak diperlukan. Saat ini sudah mulai banyak kalangan -baik itu peneliti, dosen, akademisi maupun masayarakat umum- yang lebih menyukai untuk mencari informasi di internet atau perpustakaan digital daripada mencari informasi dari sumber lain. Alasannya simpel, karena di internet telah menyediakan layanan “search engine” yang dengannya kita bisa mengumpulkan sebanyak mungkin informasi dalam waktu singkat.
Dari latar belakang tersebutlah Kami Grup Cilibur Inspirasi tergerak hatinya untuk menyusun sebuah blog yang bertemakan CILIBUR
INSPIRASI UNTUK SEMUA  Tema ini di ambil dari Kata Awal Cilibur (Nama desa Kami) Karena Tema inilah yang Menjadi Inspirasi Kami untuk membuat blog ini, Untuk membangun Generasi Muda CILIBUR Khususnya Kami Sendiri Agar  Lebih Maju Lagi dan tidak tertinggal informasi-informasi, sebenarnya sudah lama terbersit di hati kami sejak lama, akan tetapi apa gunanya sebuah inspirasi tanpa adanya realisasi. Oleh karenanya Kami kemudian mulai fokus untuk menyusun blog in, Ciliburinspirasi & merealisasikannya.
Pada awal mulanya blog ini ditujukan untuk secara spesifik membahas “Seputar Inspirasi” akan tetapi kemudian kami merasa perlu untuk memperluas cakupan tema ke bidang lain seperti Teknologi Informasi, Science umum, Tutorial Blog, Software serta Wacana & Lainya, karena di era digital sekarang ini kita tidak hanya dituntut untuk menjadi expert di bidang kajian kita akan tetapi kita juga dituntut untuk secara komprehensif peka & kritis dengan apa yang ada di sekeliling kita terlebih dengan bidang Teknologi Informasi yang kini sangat berperan sebagai “Penopang” ilmu kita.
Sahabat Cilibur
Inspirasi, Kami Berasal dari Desa Kecil yaitu Cilibur, PAGUYANGAN, BREBES JAWA TENGAH dimana Tempat kami di lahirkan dan di besarkan Hingga Seperti ini, Cilibur Inspirasi di dirikan pada tahun 2010 yang dimana kami masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan di desa Kami yaitu SMK MUHAMMADIYAH 02 CILIBUR PAGUYANGAN disana Kami dididik menjadi Seseorang yang Baik dan berbakti kepada Orang Tua, Guru dan Negara, dan Mempunyai Akhlakul Karimah yang Insya alloh Baik dan Sehat.
Pada dasarnya Cilibur
Inspirasi di Bentuk Untuk Membantu Teman-teman dalam mencari sesuatu Artikel/materi yang Mungkin dapat membantu Teman-teman semua.
<Cilibur Inspirasi
Menyajikan banyak Tutorial Tentang Internet, Komputer, Tutorial Blog, dan tentang Agama yang Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua, Tujuan Utama dari Kami adalah Berdakwah sambil mencari Ilmu yang kami ketahui atau kami Kutip dari Suatu Blog/website yang telah kami baca dan kami pahami, Mudah-mudahan isi dari Blog kami Bisa Membantu Teman-teman semua yang sedang membutuhkan Atrikel-artikel entah untuk tugas atau yang lainya

Semoga Bermanfaat..

Wassalamualaikum wr. wb
Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat Cilibur Inspirasi
Judul: CILIBUR
Ditulis oleh IWAN MUTTAQIN
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Saahabat Cilibur Inspirasi, Jika Sahabat Cilibur ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ciliburkerajan.blogspot.com/2012/11/cilibur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Salam Sahabat Cilibur Inspirasi dan Sukses Selalau

0 komentar:

Posting Komentar

Commanlah dengan Bahasa yang Sopan dan baik

By: Cilibur Inspirasi
FB:Facebook
TWET: Twiiter

QR Code Cilibur Inspirasi

QR Code Cilibur Inspirasi
Iwan Cilibur support Terbitkan Puisimu - Modify by Cilibur Inspirasi | Copyright of CILIBUR INSPIRASI.

Logo Cilibur inspirasi

Klik cek this out !
Ganti Ukurannya agar sesuai dengan Blog sahabat (width:150px; height:150px)

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Iwan Muttaqin. Saya terjun di dunia Blogging sejak 20 Mei 2010 sampai sekarang. Maksud dan tujuan

Followers