Free Dowload Magix Xara Web Designer 6.0.1 Full Patch

Posted by IWAN MUTTAQIN Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar

Magix Xara Web Designer 6 Merupakan sebuah software untuk merancang sebuah desain web berbasis XML, dan menurut saya software ini sangat mirip dengan software pembuat template blog Artisteer. Xara Web designer sangat bagus digunakan sobat yang senang merancang sebuah WEB, kalau saya sendiri sich sukanya yang instan dan gak ribet. Tapi bagi sobat yang berminat untuk mencoba software ini di bawah artikel sudah saya sediakan link downloadnya.





jika anda bertanya tentang perbedaan website dan Blog maka jawabanya adalah dari tingkat updatenya serta tampilan, kalau website biasanya digunakan oleh seorang untuk situs resmi untuk perusahaan kalau blog biasanya sering update dan membahas hal hal yang lain

Berikut ScreenShoot Magix Xara Web Designer 6.0.1



Untuk panduan Install dan Patchingnya sudah disediakan dalam file Rar-nya.
Cara menggunakan software ini silahkan sobat pelajari sendiri, saya sendiri belum terlalu mahir mengoperasikan Tool-tool yang ada pada software ini Semoga bermanfaat.
Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat Cilibur Inspirasi
Judul: Free Dowload Magix Xara Web Designer 6.0.1 Full Patch
Ditulis oleh IWAN MUTTAQIN
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Saahabat Cilibur Inspirasi, Jika Sahabat Cilibur ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ciliburkerajan.blogspot.com/2013/05/free-dowload-magix-xara-web-designer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Salam Sahabat Cilibur Inspirasi dan Sukses Selalau

0 komentar:

Posting Komentar

Commanlah dengan Bahasa yang Sopan dan baik

By: Cilibur Inspirasi
FB:Facebook
TWET: Twiiter

QR Code Cilibur Inspirasi

QR Code Cilibur Inspirasi
Iwan Cilibur support Terbitkan Puisimu - Modify by Cilibur Inspirasi | Copyright of CILIBUR INSPIRASI.

Logo Cilibur inspirasi

Klik cek this out !
Ganti Ukurannya agar sesuai dengan Blog sahabat (width:150px; height:150px)

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Iwan Muttaqin. Saya terjun di dunia Blogging sejak 20 Mei 2010 sampai sekarang. Maksud dan tujuan

Followers